Minggu, 30 Juli 2017

Memanjakan Diri di Sanasya Spa dan Salon Muslimah


"Badan remuk redam abis ngider 9 hari. Rasanya pengin pijet dan luluran deh," batin embak setelah pulang long trip.

Apalagi usai long trip langsung kerja dan dihadapkan pada akhir bulan. Otomatis nggak ada jeda untuk leyeh-leyeh dulu. Nyampe Semarang malam hari, paginya langsung kerja. Komen temen kantor juga beragam. Salah satu komen yang bikin nyesek itu gini :

"Duh, wajah dan tanganmu kok kayaknya tambah gelap toh, Taro?"

Huaaaaaaa!

Kan keselnya seubun-ubun! 

Emang sih udah rencana mau nyalon tapi ya itu nyari waktu yang pas belum nemu. Embak lagi sok sibuk dengan kerjaan yang merepet. Hingga akhirnya kesempatan itu datang tak terduga. Embak melipir dulu ke Sanasya Spa dan Salon Muslimah sebelum mudik. Niat amat ya mau mudik aja nyalon dulu. Hahaha.

Setelah perawatan foto dulu sama mbak capsternya :)

Kali ini embak ambil perawatan hair spa dan manicure. Serius embak tuh udah sejak jaman behula nggak hair spa. Atau malah nggak pernah ya? Kalau manicure sih jujur baru pertama kali. Hahahaha. 

Sebelum melakukan perawatan embak booking dulu donk. Biar kebagian tempat dan jamnya bisa disesuaikan. Embak milih jam pulang kantor sembari nunggu travel. Daripada keliling mall nggak jelas kan mending nyalon-nyalon cantik.

"Sore mbak, saya Lestari yang sudah pesan untuk perawatan kemarin,"

"Owh iya, Mbak. Perawatannya apa ya, Mbak?"

"Hair spa dan manicure, Mbak"

"Baik, Mbak. Tanda tangan dulu di sini ya dan langsung menuju ruang perawatan ya."

Sebenarnya embak udah beberapa kali ke Sanasya. Enggak nyalon tapi beli jilbab. Pernah juga cuma tanya soal perawatan dan lihat-lihat jilbab doank. Yup, selain untuk spa dan salon, Sanasnya juga memiliki aneka koleksi baju, jilbab dan aksesoris lho. Koleksinya lucu-lucu banget. Pengin diangkut semua kalau nggak inget kantong. Cocok banget kan abis nyalon bisa sambil shopping-shopping manja?


Sanasya hijabstore
Saat memasukin ruang perawatan, kesan pertama adalah tempat ini nyamannya kebangetan! Girly dan bersih banget. Ruangan didominasi warna ungu kalem dengan bunga serta hiasan cantik di beberapa titik. Kebetulan saat itu ada beberapa orang juga yang lagi nyalon. 

"Mbak, mau krimnya yang apa?" tanya mbak capster saat ngeramasin rambut.

"Emmm apa ya, Mbak? Yang cocok buat rambut rontok aja deh."

Kelebihan hair spa di Sanasya adalah adanya tambahan lulur setengah badan. Memang rejeki embak banget deh. Saat badan pegel dan butuh pijet, eh, malah bisa sekalian luluran. Gapapa setengah badan, cukuplah mengurangi sedikit pegel-pegel.


Girly banget yak?

Selama perawatan dibuat ngikik sama mbak capsternya. Mereka itu ramah dan baiiikk banget. Sabar dan tabah ngadepin semua pertanyaan. Belum lagi mbak capsternya juga banyak cerita tentang manfaat setiap step perawatan bagi tubuh. Plus kandungan bahan yang digunakan. Nambah pengetahuan deh. Selama ini tahunya perawatan ya perawatan doank. Apalagi saat menyimak penjelasan tentang manicure, rasanya pengen dicatet deh. Hehehe. 


Mbak ini sabar banget ngeladenin semua pertanyaan embak :D
Masih banyak perawatan lain dengan harga yang cukup terjangkau. Sebanding dengan pelayanan yang ramah, tempat yang bersih serta nyaman. Apalagi letaknya di dalam mall. Abis perawatan mau jalan-jalan atau makan juga gampang. 

Owh ya embak kemarin juga langsung daftar jadi member lho. Embak mau facial lagi setelah sekian purnama ngambek. Hehehe. Yoiii dulu embak rajin banget facial, setelah pindah Semarang malah nggak sempat. Akhirnya kemarin tanya-tanya dan mantep akan facial saja di Sanasya.  Walau embak udah begidik ngeri duluan ngebayangin waktu komedo diambilin. Huhuhu tapi demi wajah mulus gapapa donk ya.

Untuk jadi member embak cukup bayar 50 ribu rupiah saja dengan masa berlaku 1 tahun. Ada banyak keuntungan lho jadi membernya, antara lain diskon 10% semua jenis perawatan di hari Senin, diskon 5% semua jenis perawatan di hari Selasa-Minggu dan diskon 50% semua perawatan di hari ulang tahun. Member card ini juga berlaku untuk hijabstore sebesar 10%. Gleeekkk! Banyak yaak diskonnya.


Horeee embak member Sanasya. Kamu udah join member belom?

Sanasnya mulai buka jam 10.00 - 22.00, ngikutin jadwal operasional mall. Jadi kalian-kalian nggak perlu khawatir kalau mau perawatan sore atau malam hari. Saran embak sebaiknya reservasi dulu. Soalnya sering penuh. Owh ya nggak perlu khawatir juga saat perawatan mendadak haus. Ada  minuman ringan juga yang dijual di sana. Cucok banget kan?


Dipilih saja minumannya sesuai selera dan bayar ya :D

Kurang lebih sejam perawatan hair spa dan manicure selesai juga. Hasilnya rambut wangi dan ringan banget. Kuku juga jadi kinclong. Sampe gemes sama kuku sendiri deh. Abisnya kuku embak kan imut terus ditambah bening berkilau-kilau. Kayak pakai kutek transparan gitu. Satu lagi yang bikin embak bahagia, kekinclongan kuku bertahan sampai sebulan. Horeeeeeee


Kuku embak kinclooooooong
Rencananya dalam waktu dekat embak mau facial. Ada yang mau ikut nggak? Nanti abis perawatan bisa jalan-jalan cantik atau nongkrong sambil ngemil. Tapi semua biaya ditanggung sendiri yak!


Sanasya Spa dan Salon Muslimah
Java Mall Semarang
HP/WA 085700237429 / 081325297555
Tlp. 024-8410105

1 komentar:

  1. Aiih tarooo kemayu men too manicure barang. Tapi aku kok jadi pengen yo wkwkwk. Kapan yuk nyalon bareng di Sanasya 😘😘

    BalasHapus